Senin, 31 Januari 2011

All Stars X6

Diposting oleh Rhien Queen di 19.25

All Stars X6


Karena jumlah siswa sedikit, aku jadi main di all star putri X6. Ya Tuhan, mungkin karena GROGI, bowling’k jadi super duper hancur >.< Kalau bowling salah, kan bisa dibilang nyabat tuh. Ya ampun, nyabat ajha aku nggak, malah posisi tangan bener-bener bowling di olahraga bowling. Gag cuma sekali lagi, 2x malahan. Jadi diketawain deh :D Lutcu deh ditertawain orang lain dan menertawakan diri sendiri… Maafkan saya teman-teman satu tim saya (Linda, Rika, Metri, Wiwin, ama Dhyani) Seharusnya saya jadi wicket ajha pas itu. Yah tapi udah lewat sih, nyesel sih nyesel awalnya, syukur pas tanya Isa nggak ada pengurangan point, kalo ada pengurangan point, matilah saya =_=” #alay ah~ Hee, maaf teman, yang penting pas batting, saya sudah bermain semaksimal saya, walau pukulan’k gag terlalu keras, yang penting semped tukar posisi ama Linda ;)

Nanti aku belajar bowling yang baik jje yah , alna nyesel nggak bakalan ngubah hasil kant? Ikut ekstra kriket ah kelas XI ( astungkara bisa ikud ) . Walau pendapat kita berenam , juga ama temen-temen yang lain, X6  udah menonjol mainnya, entah kenapa kita kalah 38-44. Maaf yah kalau karena aku kita kalah #dengan wajah memelas. Tapi kita murung cuma setengahan jam ajha kuk. Kenapa coba ??? all stars putra buwad kita heppy lagi toh :D

Setelah beli minum abies tanding, kita semua dipanggil ke lapangan 3, tempat all stars cowo akan ngadain pertandingan kedua. Wkwkwk~ Krisna cs lolos ke babak II setelah numbangin X5 . Wew, salut deh buwad kalian. Karena pertandingannya belum memanas, all stars cewe yang ada foto-foto bareng :D Yang dateng cuma 9 orang lho cewe dari kelas kita yang ikud main . Aku, Linda, Wiwin, Dhyani, Metri, Rika, Leonita, Yuniari , ama Yuni. Dikit kant? Kalau yang cowo juga sedikid sih, nyaris semua pemain all stars :  Krisna, Parianthana, Dharma, Handi, Suryawan, sisanya Diaz (dia ikud osis). Yang osis sih dateng juga ,ada Suryadana ama Ayu Pringga (Linda ama Krisna juga osis kuk)

Pertandingan baru seru sejak all stars cowo dapat giliran batting, maklum permainannya nggak terlalu “panes” di bowling. Hhaha~ Seru deh yang cowo maennya hebat-hebat, ada yang mukul ke luar lapangan, semped tukar posisi, ama yang daped point 4 itu’lah (Lilin lupa apa namanya) . Eka Parianthana semped buwat kita daped -10 (kalau nggak salah), tapi dy mukul nyampe keluar lapangan kurang lebih 3x ama ngelakuin pukulan-pukulan keren lainnya dah . Pande Handi juga gitu, Krisna juga, ama yang lain-lain dah :D 

Udah bisa ditebak kan hasil pertandingannya? Kalian hebat lho, bisa masuk ke final dengan membawa nama kelas X6 (aku lupa skor’nya). Ayo berjuang, kita nambah piala di kelas ;)

Lama kelamaan siswi dasnam bakal bergabung nih di Bagonk Fans Club (untuk Krisna), Kaloet Fans Club (untuk Eka), Handi Fans Club (untuk Pande Handi), Kiplir Fans Club (untuk Dharma) , Diaz Fans Club (untuk Diaz) dsb dah :D

Ganbatte!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rhien Queen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea