Selasa, 25 Juni 2013

PART 3 : LIAT NEM NANGIS

Diposting oleh Rhien Queen di 20.56
TIPS DAN TRIK UN . DEGDEGAN-BAHAGIA-MENANGIS

AWALNYA DEGDEGAN. PENGUMUMAN LULUS BAHAGIA. LIAT NEM NANGIS.

PART 3 : LIAT NEM NANGIS


Klise untuk beberapa orang.. “Yang penting gw lulus UN, entah berapa nemnya” nah kata kata kayak gini yang temen temen dan gw sering bilang. Secara lulus UN pas angkatan kita susah :’ Syukurnya sekolah gw lulus 100%, dan pas itu gw ga mikirin tetek bengek tentang nilai UN. Nah baru besoknya gw care.

Gw ngeliat total nilai akhir gw 54,40 sementara temen yang lain 55, 56, 57,  tapi ada juga sih yang 51, 52, 53. Oke intinya gw kecewa. Target gw nyampe nem 55,00. Ok tapi apa yang bisa gw ubah? APA? Ga ada kan. Jadinya gw stop nyesel.

Setelah diceramahin kakak kelas, dia bilang nem gw udah bagus. Emang sih ada nilai akhirnya lebih gedean, tapi apa mereka bisa nanggung jawabin? Terus gw ditanya gw brani nda tanggung jawab buad nilai 54,40. Bener sih kata kakaknya, gw dapet nem yang sesuai kemampuan gw. Bersyukur...
Yup inti dari bab ini kerjakan soal UN semaksimal mungkin ! Hasil yang kalian terima adalah hasil yang terbaik. Syukurilah !


0 komentar:

Posting Komentar

 

Rhien Queen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea