Selasa, 25 Juni 2013

PART 2 : PENGUMUMAN LULUS BAHAGIA

Diposting oleh Rhien Queen di 20.35
AWALNYA DEGDEGAN. PENGUMUMAN LULUS BAHAGIA. LIAT NEM NANGIS.

PART 2 : PENGUMUMAN LULUS BAHAGIA



Nah ini tentang tips pas di hari H yaaa

  •      Entahlah pas UN bel sekolah maju setengah jam. Jam 7 sudah bel masuk kelas. Ayo jangan  malas. Manajemen waktu. Agar jam 7 kurang sudah sampai kelas.
  •    Sebelum berangkat sekolah, sembahyang dulu sesuai agama masing-masing. Minta izin mau ikut UN, agar dilancarkan selama proses pengerjaan
  •    Pamitan sama orang tua! Kalau orang tua merestui, niscaya dilancarkan jalannya. Banyak yang bilang bukan kalau restu orang tua itu sama dengan restu Tuhan :’)
  •   Tahun 2013 kan masih sistemt LJK dibelakang soal dan harus dilepas, nah hari pertama sepertinya banyak yang grogi gemeter gemeter gitu. Termasuk gw. Jadi biar aman minta pengawas ajj yang lepas. Sebenernya gw minta tolg smpe hari kedua 
  • .      LJK udah. Cek soal biar klop. Jangan kayak temen gw, ada soal bio yang perlu gambar dan dia ga ngeh . yauda jadi jawab seadanya, nilai 10 di 1 mapel ilang L.L
  •      Lanjut sebelum ngurek baca doa! Yuuup doa meringankan stres, serasa ada yang melancarkan ujian.
  •     Urek idenditas dan pastikan idenditas! Terdengar sepele tapi salah salah ngisi no ujian, nama, ttl, udahlahhh kamu tamat. *kode soal sih ga ada pas itu* Diolas jangan nyepelein hal kayak gini. Gara gara ni gw ke Dinas Pendidikan Kabupaten Gianyar buat kroscek. Setelah kita *ada lagi manusia selain gw* nunggu hampir sejam, dibilang amplop LJK ga boleh dibuka. Dan kita jadinya nulis apa yang kita ragu raguin ajja di amplop LJKny. Tau ga sih dagdigdugan hal kayak gini rempong banget. Syukur gw dah lulus O:)

 Yup selanjutnya baca soal dan jawab semaksimal mungkin.. hhhehe

Yupppps setelah pengumuman lulus bahagiaaaaaa tingkat malaikat. Udah dapet kunci pertama kuliah di jurusan farmasi. Udah ga malumaluin bapak sama mamak. Jadi kurang lebih segitu hal yang gw lakuin paya llus ujian. Moga moga tahun 2014 tingkat kelulusannya nambah ya dari 2013. Astungkara ({})

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rhien Queen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea