Selasa, 29 Maret 2011

Maen Di Rumah Dic

Diposting oleh Rhien Queen di 23.52
Di Rumah Diclara


29 Maret 2011

            Hhehe, ke rumah Dic for the first time. Dulu pernah sih mau ke rumah Dic, tapi kesasar =o=” Rumahnya dari luar keliatannya elegant, walau masih ada pembangunan bwad padmasana. Kita masuk ke dalam ‘n disuguhkan strobery yang besar-besar (Rin cuma maem 1) sambil nonton TV dah. Karena Sekar, kita jadi tertarik ke kamar Dic ‘n liat-liat. Hadiah ultah dari ak, Sekar, Mira ternyata masih disimpen, hehe. Disana juga aku akhirnya daped pinjem 1 komik menarik judulnya “Caramel Boy” ama dikasi mintak buku catatan ama Nanda, adik Dic (Kalau beli harga buku catatannya lumayan, 30.000) Hhehe, daped oleh-oleh pulang dari rumah Dic.



            Karena sambil nunggu eskrim yang tadinya masih beku beud, sekarang kita yang ngeruk-ngeruk eskrimnya pakek sendok. Adha 3 rasa, coklat, vanila, stroberi! Tak cobak satu satu, yang paling uenak ternyata stroberi, jadi itu rasa yang ak sebagian besar ambil ;) Terus kita bertiga ngelanjutin ngeruk, Dic nggak ikut alna sakid -__- tapi tetap tak mengurangi cita rasa eskrim’nya, hehehe… Dikasi tempat eskrim’a itu, kojong yah namanya! Ah gag taw dah, pokoknya enak, aku makannya 2x, sama kaya Sekar :D




            Selanjutnya kita diajak maen PS di ruangan bawah. Maen game pakay One Piece, aku kalah maen ama Dic, tapi selalu menang maen ama Mira :D Kalau ama Naruto aku menang pas giliran pertama ama Dic, tapi 2 giliran berikutnya kalah. Yee, yang asyik game balap-balapan aku menang!




            Abiez maen Mira ama Sekar udah mau make sepatu gitu diluar, sementara ak ke lantai atas ama Dic, cuma mau ngeliat sawah sekaligus fotoan, wkwkwk. Sesudah tu baru jje keluar makai sepatu, tapi ak ajha yang nggak daped buah yang kuning-kuning itu (lupa namanya! Belimbing’kah?) Buahnya itu tumbuh di depan rumah Dic, hehe… Lalu baru pulang dengan senyum di wajah… Makasih sahabat-sahabat saya tersayang… (Ririn)

2 komentar:

elida heppy mengatakan...

walah walah...keren juga nih rin....
setiap cerita ada gambr2 nya..ditambh lg potonya pake nama rin...bgs..kreatip bgt malah...

jgn lupa cerita2 selanjutnya yaaaaa

Rhien Queen mengatakan...

sip2

hehehe
makasih bu guru :)
coba rin jadi muridnya heppy, bakal daped nilai bagus nih :D
#ngarep

Posting Komentar

 

Rhien Queen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea