Rabu, 16 Februari 2011

Hadiah Valentine :D

Diposting oleh Rhien Queen di 00.44

Hadiah Valentine yang Tak Terlupakan


Masih ada beberapa hadiah valentine yang sebenernya keren lho untuk dikasi ke pacar atau orang-orang tersayang.  Ini merupakan beberapa hadiah-hadiah yang unik dan menarik, dijamin yang kalian kasi hadiah ini nggak bakalan pernah lupa deh . Penasaran? Cekidot…. 


Hadiah Valentine Pertama:  “Hahhh! Gak salah nih orang nyuruh hadiahin Kapal Pesiar??? Kan mahal!”, pasti gitu deh pemikiran di benak beberapa orang.  Memang mahal , tapi ngertilah soal itu , namanya urusan CINTA itu gak kenal harga dan wujud! Semua bisa dilakukan demi cinta, jangankan Kapal Pesiar, Himalaya pun kan kudaki naik-turun ribuan kali…beuh!



 
Hadiah Valentine Ke dua: Jangan protes dulu, BMW memang gak murah, namun seperti orang kata: demi cinta apapun kan kuberi, masa baru BMW buat pujian hati mikir2x sih? Lagian manfaatnya banyak , bisa jalan2x berdua ama dia. Aadem n sejuk di dalam nyamannya BMW, gak dempet2x an naik Metro



Hadiah Valentine Ke tiga: Eiiit!..Jangan komen dulu! Kita gak nyuruh kalian beli tuh gedung, jangan berfikir ke jauhan deh, bukan gedung yang kita maksud sebagai hadiah buat kekasih hati, tapi ruangan yang ada di dalam tuh gedung yakni Apartemen! Nah beliin apartemen deh pasti dia akan cinta banguaaaeeet ama dikau dan gak akan lupa sama tuh hadiah (jelas aja tuh hadiah gede gimana lupa!)




Hadiah Valentine ke empat: Nah cewe paling demen dihadiahin berlian, karena menurutnya Diamond Is Forever, kalau nanti hadiahin si dia dengan berlian, pasti dia akan: “Tengkiyu beibeh…tengkiyu!”


 

Hadiah Valentine ke lima:
Hah?..Nah beli aja barang yang dia pegang tuh, yah harga minimalnya $499, gimana? Kan keren kalau pacarmu kemana-mana ngejinjing iPad.


Ini cuma sekedar saran lho :D



0 komentar:

Posting Komentar

 

Rhien Queen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea