Sabtu, 12 Februari 2011

Merayakan Valentine

Diposting oleh Rhien Queen di 23.04



Cara Merayakan Valentine



1. Buat valentine adalah hari yang sangat penting.
Anda bisa merancang sebuah acara makan malam di rumah bersama keluarga ataupun teman-teman. Selain Anda bisa mengenalkan kekasih Anda pada orang tua, Anda juga bisa menghemat pengeluaran.. Dengan mengundang temanmu datang ke acara itu ia akan tahu bahwa Anda menyayanginya. Cara yang mudah untuk mengungkapkan cinta tanpa harus bicara bukan.

2. Nikmati makanan seadanya
Jika makan malam menjadi hal yang sangat penting bagi Anda dan pasangan, tak perlu juga ngotot harus makan di restoran. Anda bisa menyiapkan hidangan spesial di rumah. Dengan sedikit hiasan lilin, valentine Anda akan tambah menyenangkan. Bisa saja Anda membuat hidangan makan malam bersama pasangan. Masak bersama akan seru untuk meningkatkan kedekatan kalian berdua. Buktikan perhatian kekasih Anda dengan acara masak bareng ini.

3. Jalan-jalan santai
Lupakan makan malam, cari suasana yang berbeda. Anda bisa pergi berkendara berkeliling kota dengan pasangan. Anda juga bisa singgah di alun-alun kota untuk sesaat menikmati suasana dan kemudian meneruskan perjalanan. Berhenti untuk membeli jagung bakar seru juga. Carilah tempat keramaian gratis. Tak perlu malu atau gengsi untuk menikmati valentine dengan cara ini. Yang penting Anda ditemani oleh kekasih Anda. Bukankah makna hari kasih sayang adalah merayakan kebersamaan kalian berdua yang selalu diselimuti cinta.

4. Surat cinta
Tak perlu hadiah yang berlebihan juga. Anda masih bisa menyampaikan 1 rasa cinta Anda lewat surat cinta. Bisa Anda tulis ingkat saja atau berpuisi juga indah. Atau Anda berencana untuk mengirimkan kartu ucapan melalui email. Semua boleh dicoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rhien Queen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea