Sabtu, 12 Februari 2011

Happy Valentine

Diposting oleh Rhien Queen di 23.12

Happy Valentine



Siapa yang tak mengenal hari Valentine atau hari kasih sayang…??  Semua orang di berbagai penjuru belahan dunia menyambut gembira datangnya perayaan ini, masyarakat Indonesia pun tak luput dari semua itu. Mereka adalah “kaum” yang sangat mengagungkan perayaan tanggal 14 februari. Apalagi kalo sudah berhubungan ma bagi-bagi cokelat…? ehm…pasti tidak mau ketinggalan..! 

Tanggal 14 Februari adalah hari yang sangat bersejarah bagi orang-orang yang merayakan valentine, khususnya bagi para remaja yang memiliki pasangan kekasih. Sebenarnya, siapa saja bisa merayakan valentine, baik orang lanjut usia, dewasa, remaja maupun anak-anak. Karena valentine adalah hari berbagi kasih sayang yang tidak memandang usia, derajat, ataupun martabat.

Misalnya, seorang remaja yang merayakan valentine dengan teman-temannya maupun dengan orang yang spesial dalam hidupnya. Sebuah keluarga yang merayakan valentine bersama dengan anak-anaknya dengan makan malam yang romantis di tepi pantai. Namun, ada juga seorang murid yang merayakan valentine dengan memberikan kado atau ucapan valentine untuk gurunya.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Rhien Queen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea