Rabu, 16 Februari 2011

Jomblo Pas Valentine

Diposting oleh Rhien Queen di 00.37

JoMbLo Pas VaLenTiNe


Jomblo pas Valentine ?? Ngga masalah tuh, ada beberapa cara buat menghilangkan rasa bosan kamu pas Valentine kalau lagijomblo~

1.     Jalan-jalan sama temen-temen atau sahabat kamu, bahkan orang tua atau saudarapun bisa diajak buat Hang Out bareng kok.

2.     Belik benda-benda yang identik dengan Valentine yang kamu mau, bukan untuk dikasih ke orang, tapi buat di pajang dikamar atau mungkin kasi ibunda kamu aja. Kasih sayang ng cuma buat pacar doank kan~

3.     Candle Light Dinner sama keluarga kamu, uhh pasti seru tuh, kita bisa makan malam romantis sama keluarga kita, apalagi buat kita yang jarang bareng keluarga , itu salah satu cara buat mempererat hubungan kita sama keluarga.

4.     Siapkan DVD buat nemenin kamu dimalam Valentine kamu, kalo bisa jangan film romantis yah, ntar kamu bukannya seneng, malah sedih gara-gara harus ngabisin malam Valentine sendiritanpa kekasih, kalok bisa ajak aja saudara kamu buat ikutan nonton, pasti tambah seru deh.

5.     Beli makanan atau minuman dan snack buat bantu menghilangkan rasa bosan kamu .

6.     Ajak salah satu sodara atau sahabat kamu buat nginep di rumah kamu, siapa tau dia ngada acara sama pacarnya dimalam Valentine ini atau mungkin dia sama jomblonya kayak kamu .

7.     jangan berfikiran kalok Jomblo pas Valentine itu menyedihkan, bahkan kita harus berfikir, Jomblo pas Valentine itu menyenangkan dan tetap serunya meskipun kita ng puna pacar  

Nah~ kalian yang lagi JOMBLO pas Valentine jangan ngerasa kecewa yah, apalagi sampai merasa BENCI dengan hari Valentine . Kita buat Hari Valentine kita menjadi tak terlupakan .

selamat mencoba yah 
HAPPY VALENTINE DAY !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rhien Queen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea